loading...

Paman Putri Wales, Gary Goldsmith: "Duchess of Sussex cemburu pada keponakannya karena 'dia (Catherine) membuatnya terlihat mudah"

.
Putri Wales

Gary Goldsmith, Paman dari Catherine Middleton merasa sedikit terguncang setelah menyaksikan dokuseries Netflix Harry & Meghan.

'Wow,' kata pengusaha multi-jutawan berusia 57 tahun itu setelah kredit terakhir di dokuseries bergulir.

"Awalnya, saya merasa terpesona, tetapi setelah melihat tiga episode terakhir, saya sekarang merasa sedikit kotor dan jorok.

Baca Juga:


Embed from Getty Images

William dan Catherine, mungkin tidak akan menonton dokuseries itu - apalagi merendahkan diri mereka sendiri dengan menanggapinya - tetapi Gary tidak bisa menahan diri.

Gary akhirnya benar-benar berharap dia tidak menyaksikan serangan yang diluncurkan pada keluarganya dari Montecito.

Jadi, Gary ingin membalas beberapa 'bom kebenaran' miliknya sendiri, meskipun Keluarga Kerajaan dan 'jas abu-abu (ajudan)' Istana mungkin lebih suka dia menutup mulutnya rapat-rapat.

'(Ini) Lebih seperti serangkaian kekacauan dan melempar mainan keluar dari kereta dorong bayi.

'Saya pikir Catherine dan William akan merasa sangat terluka. Mereka mencintai Harry, mereka merindukannya. Dia adalah keluarga dan, terlepas dari serangan ini, saya yakin mereka ( William dan Catherine) masih akan menyambutnya dan Meghan kembali.

Embed from Getty Images

"Tidak ada yang lebih diinginkan Catherine selain kedua bersaudara ini bisa berdamai, karena itulah kisah cinta yang sesungguhnya di sini. Dua bersaudara yang saling mencintai tetapi telah terpecah belah.

Tidak ada yang ingin Pangeran Harry tidak bahagia. Tidak ada yang ingin melihat Meghan begitu tertekan sehingga dia merasa ingin bunuh diri, tetapi apakah ini benar-benar cara terbaik untuk memperbaiki hubungan?

"Bagi saya, serial ini tidak hanya terasa seperti naskah dan tidak otentik, tetapi juga tidak adil, mementingkan diri sendiri, tidak masuk akal, dan tidak benar - terutama ketika dilakukan dengan pengetahuan bahwa William dan Catherine tidak pernah bisa menjawab (sanggahan) kembali (never complain, never explain).

"Sejujurnya, saya merasa dokuseries itu adalah sebuah rengekan yang mengasihani diri sendiri. Saya merasa sangat kecewa dengan mereka (Harry dan Meghan) dan kurangnya rasa hormat mereka terhadap Ratu, yang sudah tua dan tidak sehat ketika mereka merekam ini. Apakah ini akan terjadi jika mereka tidak dibayar dengan tebusan seorang pangeran untuk itu? Saya rasa tidak.

Embed from Getty Images

Gary Goldsmith merasa seseorang harus membela Pangeran dan Putri Wales dan menantang narasi sepihak Sussex.

Di dokuseries Harry dan Meghan menceritakan kisah cinta 'dongeng' versi mereka. Gary tersentak saat gambar demi gambar keponakannya, Catherine, muncul di layar dan tampak dingin dan berwajah kaku sebagai perbandingan.

Embed from Getty Images

Meghan ditampilkan sebagai pejuang kebebasan yang kuat, berani, mandiri, berhati hangat, dan blak-blakan - dipaksa untuk melarikan diri dari kurungan berlapis emas dengan Pangeran yang dibebaskannya - Catherine digambarkan sebagai tawanan yang kaku dan bersedia menjadi tawanan yang sesuai dengan, dalam kata-kata Harry, 'cetakan' dari apa yang seharusnya menjadi seorang istri kerajaan.

Memperkuat kesan itu, Meghan menceritakan bagaimana dia adalah seorang 'pemeluk' alami, jadi ketika Meghan yang bertelanjang kaki dan mengenakan celana jeans robek - dia dengan hangat menyapa William dan Catherine untuk makan malam, dia (Meghan) terkejut bahwa formalitas kaku mereka (William dan Kate) berlanjut secara pribadi juga.

Ketika Meghan berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan, Harry mengklaim bahwa anggota keluarga lainnya mengatakan kepadanya dengan tidak simpatik, 'Mengapa dia (Meghan) tidak bisa menghadapinya? Semua orang harus menghadapinya.

'Bom kebenaran' ini kemudian dipotong ke gambar lain dari Kate yang tampak sangat anggun dan tidak tersenyum dalam mantel merah merah tua, dengan Meghan yang hamil dan rentan berpakaian putih, mengikutinya di belakangnya di kebaktian gereja yang pengap lainnya.

Gary menghela nafas, kemudian menambahkan tentang keponakannya, yang sering ia panggil Kate: 'Sebagai pamannya, saya dapat memberitahu Anda bahwa presentasi Kate yang dingin ini sangat menggelikan.

'Semua orang mencintai Kate, dia adalah gadis yang paling cantik; bahkan lebih cantik di dalam daripada di luar. Dia punya hati yang besar dan sangat ingin anak-anak itu kembali bersama. Anda bisa melihatnya di pemakaman Pangeran Philip. Ketika mereka bertiga bersama, Anda bisa melihat ikatannya.

"Kate benar-benar ramah dan gadis yang cantik, jadi untuk menyiratkan bahwa dia dingin itu sangat sulit, pil pahit untuk ditelan.

Embed from Getty Images

Gary mengatakan bahwa keponakannya sebenarnya menyukai pelukan seperti halnya Duchess of Sussex: 'Kate adalah seorang pemeluk. Ya! Pada pernikahan adik perempuannya, Pippa, di tahun 2017, dia menggendong Pangeran George dan benar-benar berlari untuk memeluk saya dan anak perempuan saya, Tallulah.

"Kata-katanya kepada George adalah, 'Ini Tallulah, dia adalah salah satu sepupu favorit kami. Apakah kamu ingin memeluknya atau memberinya tos?" dan George langsung memeluknya. Dia (Kate) kemudian memperkenalkan saya dan dia melakukan hal yang persis sama. Kate benar-benar santai dengan dirinya sendiri dan dia tidak memainkan peran.

"Mengingat Kate sebagai anak kecil yang tomboi, saya pikir tidak ada lagi yang ingin dia lakukan selain menghabiskan waktu seharian dengan celana jeans dan sepatu wellies, bermain dengan anak-anak, tetapi dia mengerti dan menghormati perannya.

Embed from Getty Images

"Untuk William dan Kate, keluarga adalah yang utama, kemudian Raja, dan mereka menempatkan diri mereka sendiri sebagai yang terakhir - sedangkan, saya pikir, Harry dan Meghan menempatkan prioritas tinggi pada diri mereka sendiri.

Adapun narasi Catherine dipilih sebagai pengantin kerajaan karena dia cocok dengan semacam 'cetakan' kue-kue, daripada pasangan cinta 'dongeng' untuk William, Gary berpendapat bahwa pernyataan ini adalah salah.

"Kisah cinta dongeng yang sebenarnya adalah Catherine dan William. Mereka sekarang bekerja sama sebagai unit yang kohesif sementara pasangan dongeng lainnya di Amerika sangat mengganggu,' kata Gary.

'William dan Kate pertama kali bertemu ketika mereka masih di sekolah dan bertemu lagi ketika keduanya menjadi mahasiswa di Universitas St Andrews. Mereka berteman dulu, tapi mereka pasti menikah karena cinta. Saya melihatnya sendiri.

'Saya pertama kali bertemu William di rumah saudara perempuan saya Carole di Berkshire. Saat saya berjalan melewati pintu depan, Pippa dan saudara laki-lakinya, James, berada di sekitar meja, sementara Kate sedang memasak makan malam dan William sedang membuat cangkir teh.

"Hal pertama yang dia (William) katakan kepada saya adalah, 'Apakah Anda ingin secangkir teh, Gary? Anda tidak bisa lebih normal dari itu, jadi mereka tidak semua tentang kemegahan dan upacara.

Embed from Getty Images

'Ada begitu banyak kegembiraan dan olok-olok di sekitar meja makan. Kate sangat bahagia bersama William, dan saya pikir Anda bisa melihatnya dalam hubungan mereka.

"Mereka sangat santai satu sama lain, dan saya pikir kita masih akan melihat itu ketika mereka menjadi raja.

"Kate adalah orang biasa, jadi tentu saja tidak sesuai dengan cetakan kerajaan. Kakek dari pihak ibunya, ayah saya, adalah seorang pelukis dan dekorator dan neneknya adalah seorang pegawai akun, dan apa yang mereka berikan padanya adalah etos kerja yang besar.

"Saya pikir, jika ada, Meghan yang iri pada Kate karena dia (Kate) membuatnya terlihat mudah - padahal, seperti yang ditemukan Meghan, kerja keras seperti itu. Saya pikir Kate sangat cocok untuk pekerjaan ini. Dia terlahir untuk itu dan kemitraan yang dia dapatkan dengan William sangat fantastis.

"Saya adalah tamu di pernikahan William dan Kate di Westminster Abbey pada tahun 2011 dan izinkan saya memberi tahu Anda, untuk semua kemegahan dan keadaan, saya belum pernah melihat pasangan muda yang lebih jatuh cinta dan Anda masih bisa melihat binar di mata mereka, jadi jangan bilang itu hanya tentang tugas dan kontrak.

Comments

  1. Paman yang keren membela keponakan tersayang yg di fitnah oleh medusa...

    ReplyDelete
  2. Love William anda kate๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

    ReplyDelete
  3. I believe you uncle. Emang dasar si demeg drama queen aja. Iri nya luar biasa. Ckcckk fitnah sana sini terooooossss ya meg

    ReplyDelete
  4. ❤️❤️❤️ Kate

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pangeran William dan Putri Kate dikabarkan "terguncang" oleh spekulasi palsu yang memalukan tentang pernikahan mereka.

7 hal normal yang tidak boleh dilakukan George, Charlotte & Louis - mulai dari tidak boleh membawa iPad hingga aturan waktu makan yang ketat

Gelar HRH Pangeran Harry telah dihapus dari halaman profilnya di situs web resmi Keluarga Kerajaan