loading...

Putri Wales Mengirim Pesan Halus yang Membantah Klaim Meghan Markle Tentang Protokol Pakaian Kerajaan di Acara Christmas Carol Concert

.
Catherine, Putri Wales

Putri Wales tampaknya menyanggah klaim Meghan Markle tentang protokol pakaian kerajaan di Christmas Carol Concert. Sebelumnya Meghan menjelaskan dalam dokuseries Netflix Harry & Meghan bahwa dia tidak bisa mengenakan pakaian dengan warna yang sama dengan bangsawan senior lainnya, tetapi Kate tampaknya membuktikan bahwa klaim itu tidak benar.

Baca Juga:


Embed from Getty Images

Meghan Markle mengatakan bahwa protokol pakaian kerajaan mendorongnya untuk mengenakan 'warna kalem'

Dalam dokuseries Netflix Harry & Meghan, membahas bagaimana dia terutama mengenakan warna-warna kalem selama waktunya di keluarga kerajaan.

Geser gambar di bawah👇
Embed from Getty Images

Di episode 3, Meghan menjelaskan, "Sebagian besar waktu saya berada di Inggris, saya jarang mengenakan warna (mencolok). Ada pemikiran dalam hal itu. Menurut pemahaman saya, Anda tidak boleh mengenakan warna yang sama dengan Yang Mulia [Ratu Elizabeth II] jika ada acara kelompok."

Meghan melanjutkan, "Tetapi kemudian Anda juga tidak boleh mengenakan warna yang sama dengan salah satu anggota keluarga lain yang lebih senior."

Dia menambahkan, "Jadi saya seperti, 'Nah, warna apa yang mungkin tidak akan pernah mereka kenakan? Camel? Krem? Putih?' Jadi saya mengenakan banyak warna kalem, tetapi itu juga agar saya bisa berbaur. Seperti saya tidak mencoba untuk menonjol di sini. Jadi tidak ada versi saya bergabung dengan keluarga ini dan mencoba untuk tidak melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk menyesuaikan diri. Saya tidak ingin mempermalukan keluarga ini."

Embed from Getty Images

Namun, setelah dia dan Pangeran Harry berhenti dari tugas kerajaan mereka, Meghan mengatakan dia memutuskan untuk berpakaian berbeda. Dua bulan setelah pengumuman mereka tentang pengunduran diri, keluarga Sussex kembali ke Inggris untuk menyelesaikan penampilan kerajaan mereka. Meghan mengenakan gaun biru cerah di Endeavour Fund Awards, gaun merah di Festival Musik Mountbatten, dan gaun hijau zamrud pada kebaktian Hari Persemakmuran.

"Sampai minggu terakhir di Inggris, saya jarang mengenakan warna, dan saya tidak pernah ingin mengacak-acak, jadi saya hanya mencoba untuk berbaur," kata Meghan. "Tetapi saya mengenakan banyak warna minggu itu. Rasanya seperti, 'Baiklah, mari kita tampil seperti pelangi'."

Putri Wales dan anggota keluarga kerajaan lainnya mengenakan warna yang sama pada Christmas Carol Servis 2022 (Lihat Outfit Putri Wales disini)

Klaim Meghan bahwa anggota keluarga tidak bisa mengenakan warna yang sama dengan anggota senior tampaknya dibantah di Christmas Carol Concert 2022.

Embed from Getty Images

Kate menjadi pembawa acara konser lagu-lagu Natal "Together at Christmas" pada 15 Desember di Westminster Abbey. Di acara itu, Zara Tindall, Putri Charlotte, dan saudara perempuan Kate, Pippa Matthews, juga mengenakan warna yang sama. Pangeran William dan Mike Tindall juga mengenakan dasi berwarna Burgundy.

Curtsy Putri Wales tidak seperti yang ditunjukkan Meghan Markle dalam dokuseries
Kate juga menunjukkan sikap hormat yang sangat sederhana pada acara tersebut, yang sangat berbeda dari cara yang Meghan tunjukkan di dokuseries.

Pakar bahasa tubuh Judi James berbagi analisisnya dengan Express, melihat bagaimana Kate menyapa Raja Charles dan Ratu Camilla , termasuk "bobbing curtsy" nya.

James menjelaskan, "Setelah komedi Meghan membungkuk di dokuseries Netflix, Kate menunjukkan bagaimana curtsy benar-benar dilakukan, dengan dua bobs kecil tapi signifikan saat dia menyambut raja dan ratu ke konser lagu Natal."









Comments

Popular posts from this blog

Pangeran William dan Putri Kate dikabarkan "terguncang" oleh spekulasi palsu yang memalukan tentang pernikahan mereka.

7 hal normal yang tidak boleh dilakukan George, Charlotte & Louis - mulai dari tidak boleh membawa iPad hingga aturan waktu makan yang ketat

Gelar HRH Pangeran Harry telah dihapus dari halaman profilnya di situs web resmi Keluarga Kerajaan