loading...

Pangeran Harry mengatakan William 'menyerangnya' & membuatnya tersungkur ke lantai setelah menyebut Meg 'sulit'

.
Meghan Markle dan Pangeran Harry
 
Pangeran Harry mengklaim William "menjatuhkannya ke lantai" saat pertengkaran keduanya tentang Meghan Markle.

Dalam bukunya yang akan datang, Spare, Harry mengatakan The Prince of Wales menyebut Meghan "kasar" dan "sulit" disaat pertengkaran.

Spare

Harry menuduh, William "mencengkeram kerah baju saya, merobek kalung saya, dan ... menjatuhkan saya ke lantai" dalam kutipan buku yang dilaporkan oleh The Guardian.

Duke of Sussex, mengklaim bahwa dia mengalami cedera yang terlihat di punggungnya setelah pertengkaran pada 2019 di Nottingham Cottage di halaman Istana Kensington, tempat dia tinggal pada saat itu.

Harry mengatakan William sudah "kepanasan" ketika dia tiba dan ingin berbicara tentang hubungan mereka yang memburuk.

Menurut Harry, suasana berubah menjadi saling berteriak ketika William mengeluh tentang istri Harry. William menyebutnya (Meghan) "tidak sopan" dan "kasar".

William dan Harry

Harry menuduh saudaranya mengulangi narasi pers sebelum William bersikeras bahwa dia mencoba membantu.

Duke of Sussex menanggapi: "Apa kamu serius? Membantu saya? Maaf - apakah itu yang kamu sebut ini? Membantu saya?"

Harry mengklaim dia kemudian menuangkan segelas air kepada William dan berkata: "Willy, aku tidak bisa berbicara denganmu saat kamu seperti ini."

Harry kemudian mengatakan saudaranya memanggilnya "nama lain" dan kemudian "mendatangi saya".

Pangeran dan Putri Wales & The Sussexes

Harry mengklaim: "Itu semua terjadi begitu cepat. Dia (William) mencengkeram kerah baju saya, merobek kalung saya, dan dia menjatuhkan saya ke lantai.

"Saya mendarat di mangkuk anjing, yang retak di bawah punggung saya, potongan-potongannya menusuk saya. Saya berbaring di sana sejenak, linglung, lalu berdiri dan menyuruhnya keluar."

Dia mengatakan William menyuruhnya untuk memukulnya kembali tetapi dia (Harry) menolak, sehingga saudaranya pergi "tampak menyesal, dan meminta maaf".

William kemudian mengatakan kepada Harry untuk tidak memberi tahu Meghan tentang konfrontasi tersebut, menurut Harry.

Harry mengatakan bahwa dia menjawab: "Maksud mu bahwa kamu menyerang saya?", yang menurutnya William menjawab: "Aku tidak menyerangmu, Harold."

Harry mengatakan dia tidak segera memberi tahu istrinya sampai dia (Meghan) melihat "goresan dan memar" di punggungnya.

Ekstrak buku Harry telah diterbitkan oleh Guardian. Tidak jelas bagaimana mereka (The Guardian) memperoleh salinan (buku) awal.

Comments

Popular posts from this blog

Pangeran William dan Putri Kate dikabarkan "terguncang" oleh spekulasi palsu yang memalukan tentang pernikahan mereka.

Keluarga Kerajaan mengirim pesan yang jelas kepada Harry & Meghan dengan foto pesta istana - you’re just C-list grifters now

Omid Scobie dicap 'jahat' dan 'memalukan' atas serangannya yang 'tidak adil' terhadap Kate. Para ahli kerajaan membela Putri Wales setelah dia (Omid) mengklaim bahwa dia (Kate) 'dingin' dan 'mengabaikan teriakan Meghan yang meminta bantuan'