loading...

Harry mengklaim William berdebat tentang jenggot selama seminggu lalu memerintahkan Harry untuk mencukurnya

.
Harry dan William

Harry mengklaim William berdebat tentang jenggot selama seminggu lalu memerintahkan Harry untuk mencukurnya. Pengakuan ini adalah salah satu dari sekian banyak pengakuan yang dibuat oleh Duke of Sussex selama wawancara dengan Tom Bradby di ITV.

Baca Juga;


Pangeran Harry mengklaim bahwa Pangeran William memperdebatkan tentang dia memiliki jenggot di pernikahannya dengan Meghan Markle dan William bahkan memerintahkannya untuk mencukurnya. Selama wawancara ITV-nya dengan Tom Bradby menjelang perilisan otobiografinya di Inggris, Spare.

Embed from Getty Images

Sementara Ratu senang Harry memelihara jenggotnya menjelang pernikahannya dengan Meghan Markle pada tahun 2018, namun tampaknya William memiliki ide lain.

Dia menuduh bahwa William berdebat dengannya selama seminggu tentang memelihara jenggot untuk pernikahannya, lalu memerintahkannya untuk mencukurnya.

Harry menyebut masalah ini terkait dengan hubungan antara "heir and the spare".

Harry berkata: "Ada tingkat persaingan di sana, dan saya ingat bahwa William memiliki jenggot sendiri dan Nenek serta yang lainnya mengatakan kepada William bahwa ia harus mencukurnya.

"Perbedaannya bagi saya, seperti yang saya jelaskan kepada nenek saya, adalah bahwa jenggot ini terasa bagi saya pada saat itu seperti Harry yang baru, hampir seperti perisai bagi kecemasan saya."

Harry juga mengakui bahwa ada beberapa "stereotip" tentang istrinya karena dia adalah seorang aktris Amerika.

Ketika diminta untuk menjelaskan lebih lanjut, Harry menjawab: "Bagi saya, rasanya seolah-olah stereotip itu menyebabkan sedikit penghalang bagi mereka untuk benar-benar menyambut Meghan.





Comments

Popular posts from this blog

Pangeran William dan Putri Kate dikabarkan "terguncang" oleh spekulasi palsu yang memalukan tentang pernikahan mereka.

Keluarga Kerajaan mengirim pesan yang jelas kepada Harry & Meghan dengan foto pesta istana - you’re just C-list grifters now

Omid Scobie dicap 'jahat' dan 'memalukan' atas serangannya yang 'tidak adil' terhadap Kate. Para ahli kerajaan membela Putri Wales setelah dia (Omid) mengklaim bahwa dia (Kate) 'dingin' dan 'mengabaikan teriakan Meghan yang meminta bantuan'