loading...

Duchess Camilla tidak akan 'memaafkan' Pangeran Harry dan Meghan Markle karena 'menyakiti' Pangeran Charles

.
Camilla & Meghan

Duchess Camilla tidak mungkin 'memaafkan' Pangeran Harry dan Meghan Markle karena 'menyakiti' Pangeran Charles setelah Megxit.

Duke dan Duchess of Sussex mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan tahun lalu dan memulai kehidupan baru di LA. Royal Family kemudian diguncang dengan klaim mengejutkan yang dibuat oleh Harry dan Meghan selama wawancara mereka dengan Oprah Winfrey. Di wawancara itu Pangeran Harry mengungkapkan kalau ayahnya telah berhenti menerima teleponnya.

Embed from Getty Images

Berbicara kepada Telegraph, Camilla Tominey melaporkan sumber yang dekat dengan Camilla, Duchess of Cornwall mengatakan bahwa meskipun Istana Buckingham menyampaikan pesan bahwa Pangeran Harry dan Meghan masih dicintai oleh keluarga, Duchess of Cornwall akan berjuang untuk melanjutkan.

"Saya tidak berpikir Duchess akan pernah memaafkan Meghan atas apa yang dia lakukan pada Pangeran Wales," kata sumber tersebut.

Sumber lain mengklaim bahwa Pangeran Charles sangat terpengaruh oleh perselisihan yang diklaim oleh Pangeran Harry dan itu 'sangat sulit baginya (Charles).'

Embed from Getty Images

Sementara yang lain dilaporkan mengatakan Camilla akan berada di pihak Pangeran Wales ketika ia jadi raja tidak peduli apa pun. 

"Ketika dia [Charles] menjadi raja, dia (Camilla) akan mengerti kebutuhan untuk berada di sisinya - seperti Duke of Edinburgh untuk Ratu - dan saya tidak berpikir dia gentar dengan itu," klaim seorang teman yang tidak disebutkan namanya.

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Pangeran Harry mengungkapkan apa yang menyebabkan ayahnya berhenti menjawab teleponnya.

"Kamu baru saja mengatakan ayahmu berhenti menjawab telponmu," kata Oprah kepada Harry pada satu titik, sebelum bertanya mengapa. 

"Karena saya mengambil tindakan sendiri," jawab Harry. “Sepertinya saya perlu melakukan ini untuk keluarga saya (The Sussexes).”

Embed from Getty Images

Seorang teman dekat keluarga memberi tahu Vanity Fair saat itu: “(Awalnya) Mereka sangat menyukai satu sama lain. Ada kehangatan dan dukungan yang nyata. Camilla sangat membantu Meghan.”

“Ini bukan kejutan bagi siapa pun; sangat menyedihkan sampai pada titik ini, tetapi saya harus melakukan sesuatu untuk kesehatan mental saya sendiri, untuk istri saya, karena saya dapat melihat ke mana arahnya.”

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pangeran William dan Putri Kate dikabarkan "terguncang" oleh spekulasi palsu yang memalukan tentang pernikahan mereka.

7 hal normal yang tidak boleh dilakukan George, Charlotte & Louis - mulai dari tidak boleh membawa iPad hingga aturan waktu makan yang ketat

Gelar HRH Pangeran Harry telah dihapus dari halaman profilnya di situs web resmi Keluarga Kerajaan