loading...

Charles, Earl Spencer, mengatakan bahwa The Crown tidak boleh dianggap sebagai "pelajaran sejarah"

.
Charles & Diana Spencer

The Crown mungkin menjadi pilihan acara TV bagi sebagian orang untuk saat ini, tapi serial ini agak kurang populer di kalangan bangsawan yang sebenarnya — termasuk saudara laki-laki Putri Diana, Charles, Earl Spencer. Musim keempat acara tersebut menggambarkan secara detail perjuangan Diana sebagai anggota baru monarki, dan Charles Spencer tidak benar-benar menerima penggambaran saudara perempuannya di series The Crown. 

Saat tampil di acara TV Inggris, Love Your Weekend with Alan Titchmarsh, Charles Spencer mengatakan The Crown tidak boleh dianggap sebagai catatan sejarah. "Yang mengkhawatirkan saya adalah orang-orang melihat program seperti itu dan mereka lupa bahwa itu fiksi," katanya. "Mereka berasumsi, terutama orang asing, saya menemukan orang Amerika mengatakan bahwa mereka telah menonton The Crown seolah-olah mereka telah mengambil pelajaran sejarah. Yah, mereka belum melakukannya."

"Ada banyak dugaan dan banyak penemuan, bukan? Tetapi potongan (adegan) di antaranya bukanlah fakta," lanjut Charles.

Bahkan, Earl Spencer mengungkapkan, tim produksi The Crown meminta izinnya untuk syuting di Althorp House, tempat keluarga Spencer, serta rumah masa kecil Diana dan Charles Spencer. "Sebenarnya, The Crown bertanya apakah mereka boleh membuat film di Althorp dan saya menjawab jelas tidak," katanya.

Charles & Diana Spencer

Charles lebih lanjut berbagi kewajiban yang dia rasakan untuk membela warisan Diana: "Saya merasa itu adalah tugas saya untuk membela dia ketika saya bisa," katanya. "Dia meninggalkan saya, misalnya, sebagai wali putra-putranya, jadi saya merasa ada kepercayaan yang diteruskan. Dan kami tumbuh bersama. Anda tahu jika Anda tumbuh bersama seseorang, mereka tetaplah orang itu; tidak peduli apa terjadi pada mereka nanti. Jadi ya, saya merasa sangat bersemangat bahwa saya memiliki peran untuk menghormati memorinya. "

Comments

Popular posts from this blog

Pangeran William dan Putri Kate dikabarkan "terguncang" oleh spekulasi palsu yang memalukan tentang pernikahan mereka.

7 hal normal yang tidak boleh dilakukan George, Charlotte & Louis - mulai dari tidak boleh membawa iPad hingga aturan waktu makan yang ketat

Gelar HRH Pangeran Harry telah dihapus dari halaman profilnya di situs web resmi Keluarga Kerajaan